7 Tas Laptop Terbaik Untuk Wanita Karier


>>> Kumpulan Ebook di bawah ini sangat penting untuk anda ! <<<
ebook-servis-komputer

tas laptopBagaimana cara memilih tas laptop yang baik untuk wanita? Jika anda wanita karier mungkin anda pertanya bertanya tentang hal ini. Koq mesti pilih? Tas laptop kan sama aja yang penting bisa masuk laptop, beressss. Hehehe tidak sesederhana itu rupanya. Yang jelas wanita punya warna sendiri dan pria juga punya warna sendiri. Nah demikian juga tas laptop-nya, punya warna atau cirri khas yang berbeda. Berikut ini saya berikan 7 diantara tas laptop yang menurut saya sangat bagus dan ideal untuk anda sebagai wanita karier.

  1. Avion Laptop Bag. Tas laptop Avion menggabungkan fungsionalitas dan gaya, dan tentu saja tas laptop dengan nuansa feminin yang sangat kuat. Hal yang benar-benar menarik di sini adalah sentuhan-sentuhan kecil, misalnya zipper menarik dalam bentuk pembuat ‘P’ dan detail-detailnya benar-benar membuat tas ini cantik.

    Avion Laptop Bag

    Avion Laptop Bag

  2. Susan G. Komen Laptop Bag. Tas lapto yang kedua yaitu Susan G. Komen, jelas merupakan suatu tas laptop bagi perempuan, terlihat sangat feminin seperti yang terbuat dari suede merah muda, sehingga pasti akan membuat tambahan khusus untuk wanita agar dinamis bergerak. Tas ini aku suka karena tidak hanya tampak hebat dalam melindungi laptop Anda, tapi bagian lain yang menarik adalah penampilannya yang meyakinkan.

    Susan G. Komen Laptop Bag

    Susan G. Komen Laptop Bag

  3. Madison Tote. Nuansa hitam perak ditampilkan dengan sempurna oleh Madison Tote. Tetapi tidak hanya itu, penampilannya yang langsing bagaikan wanita karier yang juga langsing menyiratkan wanita karier yang mungil dan lincah bergerak.

    Madison Tote

    Madison Tote

  4. Lexie Barnes Echo 13 Bali Hai. Tas ini memiliki desain yang sangat asli dalam hal ini lebih mirip sebuah tas bahu besar, daripada casing laptop. Bahan tahan air dan kompartemen interior yang meyakinkan untuk melindungi laptop Anda, dan sistem dual penutup ritsleting memberikan tambahan kemudahan penggunaan. Dengan dua kantong luar ada banyak ruang untuk aksesoris, dan hal yang menarik tentang tas ini adalah bahwa ia hanya berbobot 1,3 kg, sehingga sangat ringan untuk dibawa.

    Lexie Barnes Echo 13 Bali Hai

    Lexie Barnes Echo 13 Bali Hai

  5. Sienna Messenger Style Laptop Bag. Sienna Messenger Style tas laptop Gaya dengan nuansa ‘girly’! Tas ini sangat kokoh, dan pasti sangat baik untuk melindungi laptop, tetapi juga terlihat sangat modis berkat brokat sutra bagian luar. Tali bahu empuk juga membuatnya nyaman untuk dibawa bahkan walaupun laptopnya agak berat. Secara keseluruhan ini adalah tas yang sangat stylish.

    Sienna Messenger Style Laptop Bag

    Sienna Messenger Style Laptop Bag

  6. Moonsus Allure 12″ Computer Bag. Allure Moonsus adalah sebuah tas laptop yang lebih mirip salah satu gaya tas yang lebih tua daripada standar tas laptop jaman ini. Ini akan menjadi pasangan yang sempurna jika Anda memiliki laptop ultra portabel, atau sebuah notebook input pena. Tas ini terbuat dari kain Jacquard, dengan trim dari kulit berbutir Eropa untuk menawarkan sedikit tambahan nilai chic. Laptop Anda akan dilindungi di lengan aman, dan ada banyak ruang ekstra untuk aksesoris, dan pada bobot 2 pound, 10 ons masih relatif ringan.

    Moonsus Allure 12" Computer Bag

    Moonsus Allure 12" Computer Bag

  7. Clava Laptop Tote. Pilihan akhir adalah tas laptop Clava. Tas ini menawarkan lebih daripada sekedar dari pandangan mata anda. Dapat menampung laptop yang lebih besar, tetapi masih memiliki ruang yang cukup untuk semua aksesori dan file Anda. Sebuah fitur yang bagus dari tas ini adalah sepenuhnya lengan removable yang menambahkan unsur perlindungan tambahan, bersama dengan interior yang sepenuhnya empuk.

    Clava Laptop Tote

    Clava Laptop Tote

  8. Mana yang anda pilih?

Ebook berikut ini akan sangat membantu Anda:
  • 1. Ebook Panduan Teknisi Komputer
  • 2. Ebook Teknis Laptop
  • 3. Ebook Memperbaiki Motherboard Laptop
  • 4. Ebook Pc Motherboard Repair
  • 5. Ebook Jaringan Komputer
  • 6. Ebook LED-LCD TV Repair
  • 7. Ebook Panduan Teknisi Ponsel
  • 8. Ebook Panduan Windows 10
  • 9. Ebook Hard Drive Repair
  • 10. Ebook Repair Monitor LCD
  • 11. Ebook Repair Power Supply PC
  • 12. Ebook Panduan Teknisi Elektronika

Keterangan selengkapnya, silahkan KLIK DINISI

Tags: ,

9 Komentar untuk artikel : 7 Tas Laptop Terbaik Untuk Wanita Karier

  1. Keren Pak!
    Mesti dibeliin nih istri saya hehe… 😀

  2. belajar_komputer

    Silakan mas, hehehhee beli yg paling cantik modelnya …..

  3. yang no 5 cantik tuh..
    tapi sayang,, saya cowok 😀

  4. febi_indriani@yahoo.com

    INI BELI TAS NYA DMANA YA MASSS….MAUUUUUUUUUU……

  5. rere

    moonsus allure …i like

  6. rida

    berapaan nih harganya..udah diklik gambarnya cuma yg muncul gambarnya aja..harganya gak ada…

  7. ai

    Enter your comment here…
    tas-tasnya lucu apalagi no 3,5 & 6 nya,,,,jadi kepengen , tapi sayang kok ga di cantumkan harga dan dimana alamat ordernya???????

  8. Tachi

    Bagaimana cara pesannya. ko ga dicantumin harga dan dimensi tasnya