Menu Click to open Menus
Home » Internet » Internet Dasar » Belajar Internet-12

Belajar Internet-12

(831 Views) September 18, 2016 1:08 am | Published by | No comment

>>> Kumpulan Ebook di bawah ini sangat penting untuk anda ! <<< ebook-servis-komputer

Koneksi Internet.

ADSL (Asimetric Digital Subscriber Line ).

Belajar komputer dan belajar internet. Masih tentang lanjutan koneksi ke internet, pada artikel yang sebelumnya kita sudah bahas mengenai beberapa jenis koneksi internet. Jenis koneksi ADSL menggunakan saluran telepon dasar, namun memungkinkan data yang akan ditransmisikan asymmetrically sehingga membuat lebih baik denga menggunakan bandwidth yang tersedia.
Dengan ADSL metode asimetri ini dapat dicapai dengan membentuk tiga saluran pada baris, dua untuk data (satu untuk koneksi pengguna internet dan pengguna Internet-lainnya) dan satu saluran untuk suara. Salah satu keuntungan dari teknologi ini adalah bahwa sambungan permanen, 24 jam sehari. Kita juga dapat berbicara di telepon sementara kami menjelajah Internet. Dengan jenis koneksi ini akan mendapatkan kecepatan dari 256 Kbps sampai 20 Mbps di Internet, namun tergantung pada jenis kapasitas yang Anda kontrak.

GSM Mobile Phones

GSM (Global System Mobile) adalah sistem pertama yang berhasil mendirikan satu standar umum dalam komunikasi mobile. Sebelumnya ada beberapa sistem yang tidak kompatibel seperti NMT dan TACS. Dengan GSM ada kesepakatan bahwa bandwidth yang harus digunakan adalah 900 Mhz, kemudian diperluas ke 1800 Mhz. Ini terjadi pada tahun 1982 dan sampai tahun 1992 namun tidak memasuki fase komersial. GSM mobile akhirnya memungkinkan komunikasi antara negara yang berbeda dengan sistem umum. GSM disebut generasi kedua sistem telepon selular dengan tingkat transmisi GSM untuk 9.6 Kbps

Saat ini Anda dapat menghubungkan komputer ke Internet melalui ponsel dengan sistem GSM tetapi Anda harus membayar harga panggilan permenit dari ponsel dan bisa agak lambat serta mahal. Meskipun mungkin berguna untuk menghubungkan laptop saat bepergian, terutama untuk mengelola email dan pasar saham atau jadwal penerbangan. Anda dapat menggunakan telepon yang membawa modem terintegrasi, atau memasang perangkat lunak yang melakukan fungsi modem pada laptop, menghubungkan kabel telepon ke laptop Anda.

GPRS Mobile Phones

GPRS (General Packet Radio Service) memungkinkan kecepatan maksimum 144 Kbps, walaupun sebenarnya kecepatan yang bekerja akan dimulai antara 18 dan 53 Kbps Hal ini dikenal sebagai generasi kedua setelah sistem mobile. Teknologi ini merupakan evolusi dari GSM yang telah ditambahkan perbaikan dalam transmisi data. Pada dasarnya sistem GPRS menggunakan jaringan yang sama sebagai sistem GSM, sehingga mengurangi biaya pelaksanaan. Sistem GSM menggunakan sambungan rangkaian, yaitu baris alamat selama sambungan terbuka, ketika selesai  jalur ini dilepaskan sehingga Anda dapat menggunakan panggilan lain.

Telepon selular UMTS, HSDPA

UMTS (Universal Mobile Telecommunications System) dikenal sebagai teknologi mobile generasi ketiga akan berarti lompatan signifikan dari sambungan GPRS. Teknologi UMTS merupakan evolusi GSM, UMTS teknologi yang baru dan bahasa dan protokol baru  yang digunakan. Dalam versi pertama akan memungkinkan kecepatan sekitar 380 Kbps untuk data dan kemudian dapat mencapai kecepatan 2 Mbps. Bandwidth UMTS memungkinkan aplikasi yang sampai sekarang tampaknya tidak mungkin dalam sebuah ponsel, seperti videoconference.

Penyebaran teknologi UMTS adalah sebuah perubahan penting dalam semua infrastruktur telepon selular, karena melibatkan pengenalan jaringan yang sama sekali baru bagi kedua akses ke switching. UMTS dapat bersaing dalam kecepatan, tetapi tidak dalam harga untuk akses internet ke sistem broadband saat ini ada pada sambungan tetap seperti kabel dan ADSL.

Evolusi UMTS sudah berjalan dan disebut HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) dan juga dikenal sebagai teknologi 3,5 G Ia menjanjikan kecepatan 14 Mbps dan sudah ditawarkan oleh berbagai operator di daerah-daerah yang paling padat penduduknya. HSDPA adalah perangkat tambahan yang memungkinkan untuk mencapai 80 Mbps dan mulai terkuak. Selama beberapa tahun berjanji untuk mencapai generasi keempat LTE hingga 140 Mbps. Di Indonesia teknologi UMTS/HSDPA dikembangkan oleh Indosat dan sangat ramai pelanggannya.

Incoming search terms:

>>> Kumpulan Ebook di bawah ini sangat penting untuk anda ! <<< ebook-servis-komputer
Tags:
Categorised in:

Tidak ada komentar untuk : Belajar Internet-12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cara servis komputer