Menu Click to open Menus
Home » Belajar Blog » Bermipi secara Kreatif (seri-1)

Bermipi secara Kreatif (seri-1)

(679 Views) December 3, 2016 1:09 pm | Published by | 1 Comment

>>> Kumpulan Ebook di bawah ini sangat penting untuk anda ! <<< ebook-servis-komputer

Girl dreamingSaya andaikan bahwa anda memutuskan untuk memulai menulis tujuan hidup anda, maka pertama yang harus anda bangun adalah menetapkan impian. “Memulai dari akhir” dan hal ini sangat penting. Anda harus membangun keyakinan dan impian masa depan anda. Apakah anda sudah puas dengan keadaan anda sekarang? Kalau belum, sisi manakah dari hidup anda yang perlu anda perbaiki? Apakah social, spiritual atau cita-cita belum jelas?.

Jika jawaban anda adalah yang terakhir, ambillah pulpen dan kertas lalu tulislah impian mengenai diri anda. Berikut saya akan menuntun anda bagaimana membangun sebuah impian yang bukan sekedar mimpi, tetapi yang saya maksudkan adalah impian yang masuk akal. Ada lima langkah untuk BERMIMPI SECARA KREATIF yang harus anda lakukan sebelum memulai bekerja.
Siapakah diri Anda ?

Pertanyaan ini terdiri dari 3 pertanyaan yang harus anda jawab yaitu ;

  1. Siapakah anda dan mengapa anda menempuh jalan hidup ini sekarang?. Apa kekuatan saya dalam bidang dalam pelajaran tertentu? Apa cita-cita anda yang paling besar? Apa dendam positif ada yang paling besar?. Jika pertanyaan ini anda sudah jawab dengan jujur, maka berarti anda sudah mulai mengenal diri sendiri.
  2. Kemana anda hendak pergi? Kemana tujuan hidup anda? Seperti apa hidup yang anda mimpikan tersebut?. Jawaban atas pertanyaan ini harus konkrit.
  3. Bagaimana anda mencapai tujuan anda? Andaikan dua pertanyaan di atas sudah anda jawab dengan tepat maka langkah selanjutnya adalah dengan cara bagaimana dan apa yang harus anda kerjakan untuk sampai pada tujuan tersebut?. Jika anda memilih Perguruan Tinggi tertentu untuk mencapai tujuan tersebut, inilah yang harus anda lakukan ;
  • Carilah mentor yang tepat. Mentor yang baik adalah mentor yang melatih, bukan mentor yang mengajar. Mengapa? Karena mentor pelatih adalah mentor yang punya pengalaman, sedangkan mentor yang mengajar adalah mentor yang hanya mempunyai pengetahuan.
  • Bersedia berkorban dan berkorban lagi. Apa yang harus saya korbankan? Kebanyakan orang sukses apabila ditanya pasti setuju dengan pendapat di atas. Anda harus bersedia mengorabankan rasa malu, waktu, tenaga dan materi serta apa saja yang dibutuhkan untuk sukses.

>>> DOWNLOAD GRATIS EBOOK karya Agus Sale, S.Pd<<< KLIK DISINI


>>> Kumpulan Ebook di bawah ini sangat penting untuk anda ! <<< ebook-servis-komputer
Tags:
Categorised in:


1 Comment for Bermipi secara Kreatif (seri-1)

cara servis komputer