Membuka Situs Yang Diblokir Jadi Mainan

>>> Kumpulan Ebook di bawah ini sangat penting untuk anda ! <<< ebook_repair_laptop

membuka blokir situs pornoMembuka situs yang diblokir pemerintah ternyata hanya jadi mainan anak-anak blogger Indonesia. Lalu ada yang nyelutuk “ternyata tidak secanggih yang dibayangkan, hanya dua kali klik situs bisa dijebol”. Lebih parah lagi anda yang mengatakan “ternyata Roy Suryo tidak canggih” dan lain-lain. Dan saya akui apa yang mereka katakana adalah benar adanya. Sangat mudah menjebol usaha pemerintah yang sangat menghebohkan beberapa waktu lalu.
Cara membuka situs porno yang diblokir ternyata memang sangat mudah. Mengapa demikian padahal pemerintah sudah berusaha sedemikian kerasnya? Ada beberapa kemungkinan;

  1. Pemerintah tidak serius. Bisa jadi pemerintah tidak benar-benar serius melakukan hal ini karena memang masih menjadi perdebatan. Bisa jadi ada unsur politik, ekonomi dan kepentingan tertentu didalamnya sehingga tidak tuntas dikerjakan.
  2. Pemerintah tidak mampu. Kemungkinan lain adalah aparat pemerintah atau orang yang ditugaskan untuk itu tidak kapabel alias kemampuan teknologinya masih rendah sehingga cara yang ditempuh sangat sederhana dibalik ketidaktahuannya itu. Seperti yang saya sebutkan diatas, hanya duakali klik, blokir berhasil dijebol.
  3. Blogger Indonesia terlalu cerdik untuk diakali. Jika situs-situs lain non-pornografi tidak diblok maka saya sangat percaya bahwa usaha pemerintah hanya akan terus jadi mainan anak-anak blogger Indonesia yang punya kemampuan web yang cukup lumayan. Betapa tidak, begitu banyaknya program luar yang dengan mudah digunakan untuk membuka situs yang diblok. Sebut saja salah satunya; http://anonymouse.org/anonwww.html dengan sangat mudah digunakan untuk membuka facebook yang diblokir.

Mungkin saatnya untuk berpikir lebih jauh dan lebih cerdas. Artinya jangan sampai kita sudah mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk usaha ini sementara kenyataannya hanya jadi mainan di lapangan atau lebih kasarnya jadi bahan tertawaan. Mau bukti lebih banyak? Silakan kunjungi alamat ini; http://www.google.co.id/#hl=id&biw=1280&bih=578&q=membuka+situs+yang+diblokir+&aq=f&aqi=g9&aql=&oq=&gs_rfai=&fp=b63a9513633023ca


Untuk pembahasan lebih lengkap mengenai artikel di atas, silahkan KLIK DISINI
>>> Kumpulan Ebook di bawah ini sangat penting untuk anda ! <<< ebook-servis-komputer


Tags:

8 Responses to Membuka Situs Yang Diblokir Jadi Mainan

  1. I would like to propose not to hold off until you earn big sum of money to buy different goods! You should just take the mortgage loans or just commercial loan and feel comfortable

  2. belajar_komputer

    Hehehehe Setahu aku blog itu dihapus yg empunya

  3. wah hebat anak indonesia tapi gmn cara membukanya kalau lewat modem apa sama
    yasirmaster.blogspot.com

  4. anoc

    menurut saya, namanya internet memang ga ada yang buntu,.,.! maksudnya pasti ada lubang untuk masuk,,.,

  5. saya pernah dikasih tahu temen soal cara paling jitu untuk memblokir website, “cabut aja koneksi internetnya”. hehe sepintas saya kira ngaco tapi setelah dipikir-pikir emang bener, nggak ada yang sempurna.

    Internet memang seperti pedang bermata dua bisa mendatangkan manfaat bisa juga menambah mudharat, semua memang harus berangkat dari pribadi masing masing.

  6. setuju, cara untuk memblokirnya masih terlalu gampang, menurut saya cuma dari keyword, jika membukanya tidak secara langsung, tetap aja bisa kebuka situsnya.

  7. Orang-orang pinter diakali memang pasti makin pinter malahan :D

  8. kayaknya sih mas, pemerintah udah berusaha keras, lihaat aja kepala roy suryo sampai botak mikirinnya.., cuman aja blogger-bloggerny lebih pintar, apalagi sepintar mas agus kali yah. ha ha ha …

    denger-denger, anak jogja hacker pnya kemampuan yg OK yg mau berbagi.
    aq snang mas kesitus mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


three × 9 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Maaf, mungkin komentar anda di sin telat kami balas, kami anjurkan sebaiknya gabung grup FB kami dibawah ini;
ebook-servis-komputer

cara servis komputer